Info

Biar Nggak Terkecoh, Yuk Pahami Website Penipuan Berkedok Lowongan Kerja

Biar Nggak Terkecoh, Yuk Pahami Website Penipuan Berkedok Lowongan Kerja

Wahh zaman sekarang kalok udah ngomongi kerjaaan kadang sukak buat para sih pencari kerja kesal, Iyakan guys?¬†Karena mungkin tak jarang nih kita temukan oknum-oknum yang tak bertanggung jawab, yang terkadang kerap memanfaatkan keuntungan dengan cara menipu sih para pencari kerja tersebut. Biasanya keuntungan yang paling muda didapatkan sih pelaku adalah […]

Aplikasi Ini Ternyata Dapat Menghilangkan Stres

Aplikasi Ini Ternyata Dapat Menghilangkan Stres

Mengelola stres adalah keterampilan yang harus dikembangjkan oleh setiap orang. Apakah itu stres yang diakibatkan dari kehidupan ataupun pekerjaan karena efek dari stres dapat mengambil produktivitas kita dan yang lebih penting adalah kesehatan kita. Untungnya sekarang ada alat-alat baru yang dapat menghilangkan stress kita dan tentunya gak pake ribet,. Berikut […]

Cara Cerdik Siasati Penyimpanan iPhone Yang Terbatas

Cara Cerdik Siasati Penyimpanan iPhone Yang Terbatas

Apakah kamu pengguna iPhone? Jika iya, pastinya kamu sering dong mengeluh karena penyimpanan memori internalnya yang memang terbatas. Nah, yang menjadi penghambatnya lagi, iPhone tidak menyediakan memori tambahan! Pastinya kamu jadi tidak bisa menggunakan memori eksternal untuk menambah kapasitas penyimpananmu. Biasanya cara paling umum untuk menangkal masalah ini adalah menghapus […]